Tuesday, October 16, 2012

separuh aku

Suka sangat lagu ni. Rindu vokal Ariel yang puitis.
Cewah. This song make me feel like... 
Ok layan~



Dan terjadi lagiKisah lama yang terulang kembaliKau terluka lagiDari cinta rumit yang kau jalaniAku ingin kau merasaKamu mengerti aku mengerti kamuAku ingin kau sadariCintamu bukanlah diaDengar larakuSuara hati ini memanggil namamuKarena separuh akuDirimuKu ada disiniPahamilah kau tak pernah sendiriKarena aku selalu
Di dekatmu saat engkau terjatuhAku ingin kau merasaKamu mengerti aku mengerti kamuAku ingin kau pahamiCintamu bukanlah diaDengar larakuSuara hati ini memanggil namamuKarena separuh akuDirimuDengar larakuSuara hati ini memanggil namamuKarena separuh akuMenyentuh laramuSemua luka telah menjadi lirihkuKarena separuh akuDirimu

Read more: ARIEL - SEPARUH AKU LYRICS 

No comments:

Post a Comment

Pujian